UD on April 28, 2007

Wah... wah gx nyangka ya... ternyata hari ini (June 15, 2009) Anak- anak SMA apa kelulusan ya. Mendengar cerita itu langsung pikiran gw melayang jauh ke tanggal 28 April 2007, disana gw jua merasakan apa yang anak- anak SMA hari ini rasakan. Pertama pagi deg2Aan ia, deg2an, deg2an trz pas dibagiin amplop...
Wuah LULUS... (Lebay..!!!!){Sebenarnya dah tauk, karena paginya ada berita di Rad8R Lamp8ng yang menyatakan bahwa SMAN 9 Bandar Lampung LULUS 100 %} ehehhehehehehhehhe,,,,,,,,,

,,,

Seneng banget kalo di inget masa- masa ntu......!!! Gx tergantikan dech. Semua moment yang terlewati itu gx da satu pun yang bisa di ganti and di ulang. Coret2an, jerit2an...... Peluk2an.. wah seneg banget dah hari itu (Pada Zaman gw) n hari ini (Pada Zaman Anak SMA angkatan sekarang)

..

SELAMAT.... SELAMAT dech buat yang lulusan tahun ini. Inget perjuangan baru di mulai,,,, KEDEWASAN n PENDERITAAN akan ngampirin kalian masing- masing (Becanda cuy....)

*Eh, gx dinkz's emang bener koug.........


Pesen gw rawat baik2 baju seragam yang kalian coret2 ntu.....!!!!! 5 atau 10 Tahun lagi... itu baju akan jadi baju paling mahal...
:)
* Gw masih nyimpen baju gw itu...... (;)

ini beberapa pic... gw ma temend2 gw nyang laen...

hampir nangis nge-post ini. jadi kangen ma kalian teman2 kuw.....!!! Semuanya...!!!

0 komentar:

 

Britney Spears Videos