FREAKY WEEKEND



FREAKY WEEKEND

Starring : U.D, Arul

Guess Star : Haikal


SABTU

“Wuahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………….. Pagi itu (20/06/09) Gw dah rencanain hari ini bakalan jalan2 kemana yah ma My Buddies… tapi syang yang bisa gabung Cuma Arul…. Rencana awal sie maunya renang kita ke Marcopolo, tapi Haikal mak dapok cuz dia kudu ngembaliin formulir pendaftaran di Unila, so… change plan… gw bangun hari itu jam 9 kurang… Seperi biasa lah buat sarapan sendiri,,, bil nonton Tv apa aja yang bisa gw tonton.

Setelah sms berantai antara gw ma Arul akhirnya kita sepakat,, gw jemput dia di humz dia ….. Kebetulan nyokb gw nyuruh untuk bayar motor, tapi gx jadi finally kita gw ma Arul (cerita nya dah di motor) buat destination ke Pasar Tengah untuk beli kaset DVD ada beberapa film yang gw incer tapi sayang gw gx dapet but sebagai gantinya gw dapat film yang gx kalah seru (Secara gw dah nonton Trailernya tapi blom film nya) so gw beli “ NIGHT AT THE MESEUM 2” and “BEDTIME STORIES” and yang lain “BIOGRAPHY BRITNEY SPEARS” dan Kompilasi Karokean (Untuk Nyokab gw nan gaul dirunah) {hehheheheh}

Finally selesai sudah truz pas dah diparkiran… pikiran gw muter lagi abiez ni mu kemana lagi ya… (Rencana awal dari beli kaset DVD mu kWarnet) tapi buknya U.D yang gx punya rencana dadakan yang seru….

. . . . .


Truz gw tinggalin motor gw diparkiran… n langsung gw ma Arul tancap ke Ramayana JAKIL……… Wah gila gokil, akhirnya gw ngerasain,, terakhir gw JAKIL ke Ramtol bareng Arul itu pas kita msih SMP….Busyedd dah kena bgt kenangan ini, kaki gw kayaknya di Refresh lagi,,, secara gx pernah Jakil (apa2 naik motor..Sok!){heheh}

Truz kita naek Tangga Penyebrangan itu bu…….

Beuh,,, nikmat,,, langsung gw roggoh hape gw jepret2 disana… Terserah orang mau bilang apa…. Pokonya lama bgt kita ngobrol disana, mana ada cewek mantab kali lagi, tambah lama lagi kita orang nongkrong di jembatan… (wkwkwkwkwk) tinggal dari AQ*A gelas aja bil nongkrong neah (wkwkwkwkwkwkwkwkwk)…..

Lama bgt …. Kegatelan pengen negor tuh cewek tapi bingung mu nge-BS apa? Yaudah Cuma bisa photo2 dia aja.. di pun pergi,, akhirnya kita ke Ramayana..


KeRamtol nemuin, HoE maksudnya Cuma pengn temu kangen.. n sedikit terobati gw ma temu kangen itu walaupun dia gx ngubris gw sepenuhnya…!! (MATI AJA LO)


Keep smiling donk… Truz kita jalan ampe ke Arena Bermain di ramtol itu (apa namanya lupa!) truz kaya orang gx tau malu… berbaur ama orang2 dusun disitu… Kita photo…photolah disana wkwkwkwkwkkwk…. GOKIL dah… Lucu bngt… hwhwhhahahhah..


Tiba2 Arul…. Bilang bahwa alrm di perutnya dah bunyi,,,,, setelah bertengkai, jambak2an bil benerin tas tangan masing2. Akhirnya kita tentukan sikap dan mutlak untuk makan di Bakso Soni…. Yump..yumph.. enak…….!!!


Trz Haikal mu gabung, setelah dia gx bisa, karena ngewong dulu ketempat ceweknya. Gabunglah kita maen di Chandra…. Ahwhawhahwhawha…. Kerasa bener kalo kita ini masih muda, jingkrak-jingkrak.. ketawa2i.. gx peduli ma orang sekitar kita orang.. Bener2 nikmati jiwa muda lah..(Mumpung masih muda,, ya gx???)

Trz kita hang out2 ber3 + 1 temen nya Haikal.. muter2in tuh Chandra tanpa harus ada yang dibeli (maklum blom gajian… Gaji gw dah mulai nipisss) hehehhe…

Setelah melalang Buana,, kita pulang dong,,,, haikal ke humz karena capek bgt ngantri.. n Gw ma Arul lanjut lagi.. Kita goes to the Warnet buatin Arul Facebook dia,,,dengan Nick “REVOLUSI ARUL”… Hanya 2 jam kita maen.. merasa hari ini kurang kemana lagi yah….. mmmmm??? Aha potong rambut aja kebetulan Salon langganan gw buka… Mampir bentar dong gw langsung ke Salon….!!!!! Di potong lah rambut gw nan Eksis itu..


Setelah di pijit dengan Hair Tonic gw ngeluarin biaya Rp 7000, pulang lah kita.. gw nganterin Arul ke humz… itu dah Magrib lewat lah…. Mpe dihumz Arul.. makan dongk,,, secara dari tadi siang blom ngejamah Nasi.. makanlah… Abiz itu nonton DVD bentar…. Rencananya si mu nonton Hijau Daun tapi apa boleh buat, badan ini dah parah pegel minta ampun… Akhirnya nyampe dirumah jam set9mlm dari keluar rumah jam set 10 pagi….

Tidur Cepet gw….

HUaaaahhhhhhhhhhhhhh…


MINGGU

Hari minggu lebih gokil laagi, yang pertama gw kira hari ini gw piket di kantor so gx bisa kemana2… Eh gx twknya… gw piket minggu depan wahahhhaha… FREE lagi gw hari itu (HOREYYYYYYYYYY)

Karena Arul lagi jd Panitia n Haikal lagi ke Kobum so gx bisa akhirnya mandek dirumah nonton DVD “NIGHT AT THE MESEUM 2” seru…seru lucu abiz filmnya…

Abiz itu jam 12 lewat gw ke Dealer Chevrolet (bukan mu beli mobil) Cuma mu temenin temen piket hari itu… Ngobrol2 lah kita ngakak2.. Photo2 di Dealer itu (serasa punya mobil) wkwkwkkwkwkwk

Truz gw ke humz Arul jemput dia untuk maen lagi.. n kita ke C.P dong.. muter2 liat liat truz ke 21 (bukan mu nonton) tapi ngecek gebetannya Arul …wkwkwwkkwk… Lama kita duduk disana kaya orang kgx punya duit (emang iya) {wkwkwkwkwk}

Trz kita ke *****CENCORED PLACE****… Nah jam set 8 tuh untuk nambah kesistensian.. ciye gw puny ide gokil donk….!!!!!....

Mu tau apa

..

..

Kita photo2 di jalan Tugu Adipura, malam itu. Kwkwkwwkkwkwk… Lama banget terus.. kgx lama si Haikal dating wah kgx nyangka dia dateng, ternyata dia dalam perjalan menuju humz gw tapi dia liat gw getho… mampir…. Tapi sayangnya dia gx mu nimbrung ikutan photo (PAYAh){hehhehe}


Akhirnya gw suruh dia jaga motor untuk kita orang… Trz gw ma Arul ke Bunderan Gajah itu dan photo2 disana… whwhwhwhwhhwhwhwh… GOKIL..GOKIL


Trz Haikal gw n Arul menuju ke humz gw setelah puas photo2 disna.. wahhahahah bener2 kaya orang gila kita orang, malem itu benar2 menyenagkan…

Truz kita orang begadang ampe jam set01….. SERUUUUuuuuuuuuuuuuu…..


Wkwkkwkwkkkwk

Great Weekend ever….

Love you all my Buddies……






0 komentar:

 

Britney Spears Videos