Gawe Gw Weekend

GAWE GW WEEKEND……….!!!!

Puah… hihihhhh….weekend neah on June 06, 2009. Awalnya seperti biasa gw Leadernya, gw yang ngajak mereka me”lanang” buana kalo weekend. Ya shooping shooping lah cuci mata liat yang segerrr- segerr. Heheh. Ok gw nyusun rencana sabtu tanggal 06 Juni itu kita hangout ke Ramtol…. Sebelum berangkat sempet ngedumel sie, soalnya cuaca mendung bgt gitu (Rese”) yauduk finally masih dikasih izin ma Allah untuk jalan2 neah. OK kita be3 seperti biasa hunting- hunting baju2 simple n lucu buat dipake la( yaiyalah )… Setelah gupek ngaduk2 kagx ada nyang seru bajunya, Yaudah kita move ke CP.. Pas mu parkir motor di depan CP liat Toko Sport ada diskon mpe 90%, yaudah naluri Ibu-ibunya keluar

Masukinlah ntu sarang sepatu n baju olahraga… Clingak- clinguk liat mane yang di diskon (berharap ada sepatu keren yang kena diskon)

‘’’ Eh taunya mbk-mbknya bilang kalo nyang di diskon ntu baju2 olahraga getho (ish) males banget.. Yaudah liat lah kita orang ke lantai 3.. n hasilnya biasa banget.. Yauduk keluar kita n koment dong dari kita masing2.(wkwkwk) Gw koment ntu toko dari sisi M. Pemasaran and Arul dari si2 Ekonomi Islamnya n Haikal no comment (blum kulaih Bu…..!!)

Masuklah kita ke CP ntu, semiliran AC yang menyambut kedatangan kita. Lalu kita letakkan telapak kaki kita ke escalator yang menuju keatas kemudian kita ambil langkah menuju lantai3 ke Dept. Store-nya baju lanang. Nah disana kumat mulai gupeknya….

Aduk sana- aduk sini cari baju yang keren, lucu nan murah…

Aduk sana – aduk sini,,, paling lama ini nyari baju buat arul, gupek dia, gx cocok ma kulit lah, gx suka coraknya,,,,

Kata gw.. kalo baju dipake n bawaanya kita PD ya,, baju jadi keliatan bagus aja…(malah ampe putus asa pgn Move lagi ke Ramtol)

Yang bener aja…

Trz ngaduk-sana… nagduk sini…… gupek nyari kaos (kayaknay dah 1 setengah jam lah Cuma ngaduk2 baju doang) Mpe Kal ngamuk minta burun karna dah pegel…

Hihhhih,
Dapet dah bajunya.. Langsung ke Fitting Room nah threesome kita di ruangan itu… langsung gatel keluarin hape…. Photo-photo
Wkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkww……. Gokil, setelah kira2 didalem buat kebisingan selama 45 menit…

Keluarlah kita dari fitting room n goes to cashier n bayar semua tuh setumpuk pakaian.. sumpah kaya baru ngangkat jemuran tuh baju di kasir (hihihih Lebay!!!) (Sok Kaya)

Wkwkkwkwkkwkwkwkwk………..

Trus kan maksudnya mu makan kan di Solar eh Arul gupek karena di Tunggu ma Kelompok Nasyidnya, yaudah take home lah kita….

Truz mampir dulu ke Hypermart, mu beli susu gw,,, (hehehheh)
Langsunglah keparkiran malah karcis parkirnya ilang (koug bisa?)(entahlah) gupek…!!!

Tapi seru banget ndah ntu hari….. can’t live without y’all….

*Neah photo gokil kitaorang....


0 komentar:

 

Britney Spears Videos