Bukannya gw gx punya sikap open minded and supportive. Just sometimes gw kadang heran ma penilaian orang terhadap gw? Seolah- oleh mereka tau betul siapa gw, gw terbentuk dari apa dan apa yang membentuk gw. Just little example I try give to you. Misalnya editan photo2 gw yang gw tunjukin ke mereka. Kadang- kadang yang bisa mereka lakukan hanya bilang “Capekdech” or mengkritik seolah- olah dah paling bisa ngedit photo sama percis or lebih dari yang gw lakuin. Padahal gw tau Diffuse Glow aja mereka gx tau, kadang- kadang gw sebel (bukannya gw gx terima kritikannya) dari c’mon dong pengetahuan yang kalian tao dengan pengetahuan yang gw tao masih jauh berbeda. Ini sok- sok comment (ISH)..

GW tao diri misalnya gw gx pinter Akuntansi.. gw gx akan banyak ngomong untuk ngomentarin Akuntansi karena gw tao gw gx pandai di bidang itu. Bukannya gede omong serasa paling jago Akuntansi.

Realitis aja dech..yang gw butuh itu bukan hinaan tapi kritikan yang membantu, membangun ge kedepannya. Ini bisa nya ngeritik doing, gw Tanya solusinya juga bingung (ISH) (Ilfeel with a person like that)

Ok Thank segitu aja unek-unek gw…

Yang ngerasa jangan ngomel or bilang “Ohh..U.D gitu yaa” tapi mikir siapa gw siapa lo…key..

Yang gx ngerasa ya… rasa-rasain aja lah gimana kalo kalian diposisi gw… Gx dihargai karya kita ma orang yang kita anggap deket.

Hmm….

0 komentar:

 

Britney Spears Videos