Pussycat Dolls - "Hush- Hush"



Hush Hush Lyrics


Oooooh ooooh
I never needed you to be strong
I never needed you for pointin' out my wrongs
i never needed pain,i never needed strain.
My love for you was strong enough you should've known.


I never needed you for judgement
I never needed you to question what i spent
I never asked for help, I take care of myself, I don't know why you think you got a hold on me.
And it's a little in the conversations
There isn't anything that you can say.
And my eyes hurt, hands shiver, so look at me and listen to me because,


I don't want to
Stay another minute
I don't want you
To say a single word
Hush Hush, Hush Hush
There is no other way
I get the final say
Because
I don't want to
Do this any longer
I don't want you
There's nothing left to say
Hush Hush, Hush Hush
I've already spoken
Our love is broken
Baby Hush Hush


I never needed your corrections
On everything from how i act to what i say
i never needed words, i never needed hurt, i never needed you to be there everyday
I'm sorry for the way i let go
Of everything i wanted when you came along
But i am never beaten, broken, not defeated
I know next to you is not where i belong
And it's a little late for explanations
There isn't anything that you can do
And my eyes hurt, hands shiver, so you will listen when i say baby


No more words
No more lies
No more crying ooh ooh
No more pain
No more hurt
No more tryin' Oh Oh Yeah


Yeah Oh
Hush Hush, Hush Hush
I've already spoken
Our love is broken
Baby


Indonesia Translated :


Aku tak pernah meminta kau menjadi kuat

Aku tak pernah memintamu untuk menagacungi salahku

Aku tidak pernah butuh perih, aku tak perlu ketegangan

Cintaku padamu sudah cukup kuat seharusnya kau mengetahuinya.


Aku tak pernah butuh kau untuk mengadili

Aku tak pernah bertanya padamu untuk apa yang aku habiskan

Aku tak pernah meminta bantuan, Aku bias menjaga diriku, Aku tak tahu mengapa kau bias berpikir kau dapat mengekangku..


Dan ini adalah sebuah percakapan kecil

Bukan hal yang dapat kau ungkapkan

Dan mataku perih, tanganku gemetar. Lihatlah aku dan dengarkan aku

Karena


Aku tak mau bertahan hanya untuk sejenak

Aku tak mau kau berkata hanya janji

(Hush..Hush..Hush..Hush)

Tidak ada jalan lain, inilah keputusan terakhirku..

Aku tak mau melanjutkan ini

Aku tak mau kau berkata- kata lagi

(Hush..Hush..Hush..Hush)

Aku sudah berucap, cinta kita hancur

Sayang, (Hush..Hush..Hush..Hush)


Aku tak pernah butuh koreksi darimu

Pada semua apa yang aku perbuat dan aku katakana

Aku tak butuh rayuan, tak butuh perih, aku tak butuh kau selalu disini

Maafkan atas keputusan kepergian ku ini

Ketika ku ingin kau datang kembali

Namun aku bukanlah pecundang, dan mengalah

Aku tau kau bukanlah untukku


Ini adalah penjelasan kecil yang terlambat

Bukan hal yang dapat kau perbuat

Dan mataku perih, tanganku gemetar. Lihatlah aku dan dengarkan aku

Karena


Tidak adalagi kata, kebohongan dan tangisan

Tidak adalagi perih, sakit, dan kesempatan

U.D Comment : Nie sekarang algu wajib gw di HaPe... tiap kali denger itu gx cukup sekali. Pasti berulang2. nilagu gw banget apa yang gw rasa. Tentang kekasih yang gx dianggep padahal si dia ini gx terlalu ngerepotin hidup pacarny amat, tapi malah si pacar getol banget nyakitin si dia ini. Sampe si dia nemui titik, dia bilang "STOP!" dia gx mau lanjut lagi...

0 komentar:

 

Britney Spears Videos