U.D Now : is "JoJoBa"



Pyuh… inilah fase dalam hidup. Ada beberapa scene yang kudu kita jalanin walau kita gx mau jalanin… Tapi mau gx mau harus kita jalanin sebagai proses pendewasaan dan proses pengenalan diri lebih jauh. Kan pada dasarnya Cuma kitalah yang tahu siapa kita yang sebenarnya. Dan ini adalah kisah gw


. . .


Dari dulu gw gx pernah punya pengalaman yang indah dengan suatu zat yang bernama cinta, jika ada itupun paling sedikit. Seperti apa yang gw rasa sekarang 2 bulan nikmatin cinta namun setelah itu Pahit yang gw rasain…


Namun kehilangan cinta bukan alasan untuk kehilangan semangat dalam hidup ini. Seperti lagu yang gw denger pas gw nulis post ini “I Will Survive” yup.. gw akan bertahan tanpa atau dengan zat itu…


Mungkin nafsu gw yang terlalu tinggi sehingga gx selektif lagi milih pasangan terlalu sibuk dengan mencari kesenangan sehingga yang gw dapet adalah insan- insan yang nyusahin n gx bener n gx bisa bikin hidup gw lebih nyaman.


Dan inilah keputusan gw


..


Mungkin lebih baik untuk gw nikmati hidup tanpa cinta dulu. Menjadi salah satu JoJoBa mungkin gx buruk untuk gw. Halo!!!! (iya) gw adalah Laki- Laki bujang bebas, gw kuliah pemikiran gw terbuka, gw dah kerja, dan w punya penghasilan. Tanpa cinta? Untuk Sementara? Why Nut….. Toh gw punya teman2 yang bias bikin gw Survive walau gw tau, ujungnya mereka pasti ngenyek gw (hhehheheheh) gpplah..


Akan gw lewati scene hidup gw yang satu ini..



So

Kesimpulannya


U.D sekarang menjadi salah satu anggota “JoJoBa”


;-)


0 komentar:

 

Britney Spears Videos