Secara gx langsung... Inilah yang terjadi sekarang di dalam kisah hidup gw. Lagu ini begitu banyak andil di rumitnya kisah cinta gw. Entah kenapa begitu gw ma dia ada masalah n gw rasa dia dah mulai berubah lagu ini release n pertama denger gw langsung suka karena menggambarkan gw banget. Dan setiap gw puter lagu ini dikala gw sendiri (maaf) tanpa sadar gw netesin air mata. N setiap gw kumpul2 ma temen gw begitu tracklist gw menuju lagu ini, mereka langsung nasehatin gw tentang hubungan gw ma dia, gw ngebahas dia, gw curhat tentang apa yang terjadi dengan backsounf lagu ini. N yang terakhir (entah apa yang terjadi antara gw dengan lagu ini) pas gw ngelabrak dia di tempat kerjanya yang sebenernya di Ramtol gx senagaja operator Ramayana memutarkan lagu ini.. Seolah olah nyadarin gw kalo ini lah yang bener2 terjadi di hidup gw. Lagu ini begitu terikat dengan gw saat gw menghadapi moment2 atas kekacauan cinta yang gw sedang lewati.

"Kapan Lagi kau bilang I love you.. I love you... yang seperti dulu yang dari hati mu"

0 komentar:

 

Britney Spears Videos