Mereka..."

Sebenernya guna mereka itu apa sie..???

Hanya untuk senang senang kah atau bener- bener untuk dikala gw ngerasa sendiri dan sepi?

Gw bingung ma mereka, dikala gw merasa gw punya salah yang besar atas kebodohan gw, mereka getol banget nyalahin gw. Bueuh segitunya bacot mereka sampe langit seolah- olah gw ni ngelakuin hal yang paling bodoh di seluruh dunia. Nasehat tanpa henti dan hujatan (ok gw terima). Tapi giliran gw pengen nyelesaiin masalah ini, seolah gw disuruh jalan duluan n sendiri, gx ada yang mu bantu. Mana congor mereka yang nafsu nyalahin gw, giliran diajak bertindak banyak alesan. Seolah olah gx mampu. Bisa nya Cuma ngomong dan ngomong giliran diajak bertindak pada diem. Gede omong semua. Minimal balance lah. Lo gede omong pas disuruh bertindak juga maju. Liat kalo yang sedang disakitin ini temen lo yang udah lama bertemen. Ini seolah merasa buta dengan penderitaan gw (gw tauk ini salah) tapi pliz dong, gw ni juga manusia ada kalanya down gw butuh rangkulan yang buat gw semangat. Ini malah nunjukuin di depan gw kalo mereka lagi happy, lagi senang. Padahal temennya yang satu ini lagi kalut n super kebingungan. Apa itu disebut yang namanya teman? Itu mah Cuma Partner yang ada kalo senang aja bukan teman...

Liat sekarang? Mereka lagi tertawa sedangkan gw???

Gw kan selalu coba buat lakuin semua hal sendiri. Dia udah berubah begitu pun gw, semua dah beranjak dewasa begitu pun gw. Gw berterimakasih pada Allah atas semua masalah yang dia ujikan ke gw, semua itu pasti gx sia- sia, ada nilai belajar yang gw ambil dari semua jalan hidup yang gw alami. Thanks God, Gw berterimakasih karena Tuhan gw Cuma lo, Ya Allah....!!

Cuma satu, beri gw kekuatan dan jangan beri gw mindset kalo gw di dunia ini sendiri.

0 komentar:

 

Britney Spears Videos