Track List:
01 - Godai Aku Lagi
02 - Janji Janji
03 - Hanya Menunggu
04 - Teruskanlah
05 - Coz I Love You
06 - A.G.N.E.Z
07 - Berlebihan
08 - Matahariku
09 - Shake It Off
10 - Rapuh


Ok Ini menurut pandangan gw aja. Gw bukan pembeci AgMon tapi gw juga gx terlalu freak ma AgMon. Bagi yang Freak ma AgMon gw minta muf kalo2 gw bikin kalian tersingung. Gw mencoba seobjektive mungkin.

Ok kemrin pada tanggal 12 Mei 2009 gw berhasil mendownload semua track dari Agnes Monica termasuk 3 track yang hanya bisa di dapetin di Gold Edition yaitu "Sacredly Agnezious (intro)", "A.G.N.E.Z.I.O.U.S(Interlude)",dan "I Believe (Outro)"

Gw gx sabar bener bener gx sabar .. nunggu download-an gw komplit. dalam hati gw bilang Ok lagu mana neah yang bisa bikin gw merinding...

Dan phualahh...

Semua lagu dah di Komputer gw... n gw susun sesuai track yang resmi nya.. biar seolah2 gw denger dari CD sesuai urutannya. Ok gw denger semua and u know..

Bagi gw ini album Agnes yang biasa aja,

Agnes di album ini terus2an bilang.."do it something diffrent".."it's time for evolution" but tapi mana gw gx semerinding pas gw denger lagu "Tak Ada Logika" pas gw degerin lagu "Janji- Janji", "A.G.N.E.Z", "Shake It Off"..n lagu up tempo nya.

Gw gx semerinding pas gw denger :"Tanpa Kekasih" pas gw denger lagu lagu yang slow. lirik2nya gx pinter, terlalu memaksa. N selalu yang di Bilang Albumnya ini "Agnez banget" dari album Waddup A ?! mpe Sacredly ini. Gw jujur gw Akui pas Agnes nyanyi lagu dengan lafal Inggris gw rada risih n aneh..ada yang kurang untuk G.I, tapi pas gw denger lagu2 melownya n sedih kena banget....

Gx semua lagu yang gw denger gw gx suka da beberapa lagu yang gw suka. "Rapuh" n "I Believe"

Jujur Agnez ini kaya nyontek konsep.

Saat gw denger Intro n Outro nya ini nyontek banget. Nyontek konsepnya Madonna pas Interlude Confenssions. Disitu ada 3 Dancer Madonna yang membuat pengakuan. ya laga2nya sounds nya sama kaya yang agnes lakuin. Berbicara serius seolah-olah ingin nyampaikan sesuatu dengan backsound irama yang sesuai. Coba dech gw gx bilang Agnes nyontek abiz,, tapi nyontek Konsep.

Ini Video nya

Konsep yang berbicara di belkanya ada backsound.. Niru banget kan

Trus konsep photo2 dia di Albumnya, ini kan menunjukkan betapa sedihnya Indonesia yang gx punya Paparazzi saking penegnya nyewa photograper handal n sok2 jadi Paparazzi n biar di liat orang diTempel dech di Album Terbaru...

Lucu ya agnes ini..

Ini photo2 dia di album terbarunya

n ini sebagian photo artis yang terkena paparazzi,

Gimana??


Gw bukanya bermaksud menjatuhkan ataw bagaimana hanya mencoba lebih kritis aja atas seuatu.


Ok sekian dulu dari gw untuk baru penggenar Agnes gw minta muf yang sebesar2nya.

PISSS....I'm OUT

0 komentar:

 

Britney Spears Videos