Minggu, 17 Mei 2009

Kemarin (Minggu 17 Mei 2009) adalah hari yang paling “BusyeT”. Penuh meaning tuh hari.


Umum:

Gw bangun jam4 untuk buka Toko nyokab gw dipasar, setelah selesai gw pulang, gw pulang jam 5 untuk tidur lagi, maksudhari gw pengen hang out ma temen2 gw n bisa tidur mpe bangun siang, yauduk gw bangun jam set8 untuk nonton Pokemeon, tapi apa boleh baut, Rekan Kantor gw nelpon gw untuk minta tolong, yauduk sisipan lah agenda gw nia ari tambah lagi mana jam 1 siang kudu ke Toko untuk nutup Toko gw...!. Yaudah gw ke kantor lah.. semabari jengkel karena agenda gw keganggu, sembari seneng karena bisa download2. Trz tiba tiba gw disuruh anterim Mbk Dian untuk ngambil tiket Pak Kasmir di Multiplus, yauduk qta naek motor lah. U know guyz, Mbk Dian itu beratnya rada lebih jadi pas qta rute kembali ke Kantor mana banyak tanjakan u tauk apa yang terjadi, Ban belakang gw tublesss.. sumpah gw rasa gw ma dia sama2 gx enak pas waktu itu. Pertamanya kita kira Cuma kurang agin aja donk. OK lah kita langsung ke Tambal Ban n ngisi angin n kita ngeluncur lagi mbil dlm hati gw bilang jgn pecah dong...hihih. trz ternyata emang bener2 ternyata ban gw pecah, n kudu gw jalan untuk Ke Tmbal Ban satunya n ternyata TUTUp. Sia;;l banget, gw dah kasina ma Mbk Dian karena dia kudu jalan,,,, yauduk dia nyuruh gw kesana lagi (ke Tmbal ban pas kita isi angin,) n Mbk Dian minta tolong jemput oleh suaminya... N gw di jemput juga naek mobil Motor gw di tunggu ma Anak Buahnya.. Karena gw ditunggu dikantor, Dah selamat dah kita lewati saru session dalam hidup gw yang super gerah itu kemaren. N gw lanjutin lag Download an gw karena kantor mulai sepi gw juga dah buru2 mu ke Toko mu nutup tuh Toko tapi downloadan blom kelar kelar n tauk gx palagi yang nimpah gw (Sumpah sialan) Hujan Turun cuy, padahal hari ini bakalan banyak yang harus gw selesaiin. Sumpah disitu gw dah jengkel kesel marah............... (lanjut ke bagian “Kisah Drama”)


Drama:

Ini semua tentang HoE yang mulai berubah....!!! Gw ngelabrak dia n semua nya kebuka siap dia sebenernya, apa dia, n dimna dia tinggal, kebuka semuanya hari ini. Yang gw inginkan Cuma duit gw yang dia pinjem itu gw takut dia gx mau nembaliin ke gw gw takut bener... Itu tabungan gw susah payah... n dia mu ngerebut kaya gitu aja. K*mp#ng..gx kan itu terjadi. GW JANJI.

Duit gw kan kembali ke Gw, persetan dengan hubungan yang baik, kepercayaan yang tulus semuanya dah hancur karena mulut besar dia sendiri. (Gw ngebayangnya aja dah malez cerita apa yang terjadi)

0 komentar:

 

Britney Spears Videos