U.D Reviews "3"


Yap..”3” Already release on the air... Dan pagi ini (30/09) teapat menjadi hari pertama gw dengerin “3” Single terbaru dari Britney Spears. Sebelumnya gw Q polling ke temen2 gw kira2 thema yang diangkat apa ni tentang “3”.. awalnya gw nebak (3) itu tiga kata yang paling di tunggu.. I LOVE YOU

.

.

.

.

Tapi semua dah jelas, thema yang diangkat lebih Kontrovesial, yup..itulah Britney yang full akna Kontroversi, thema lagu “3” ini mengangkat tentang “Threesome”...

Bener bener sexy, kan...

.

.

Pertama gw denger lagu ini langsung gw jatuh cinta, lagunya ‘brainwash’ banget pas di lirik “1- 2- 3 .....not only you and me.....dst..”..

Ngiang terus di otak.

Hahahy

.

,Great Job, Max

Lagu ini diproduseri oleh Max Martin yang sekaligus menciptakan lagu ini, Max Martin juga menciptakan lagi Baby One More Time dan juga lagu Kontroversi sebelumnya If U Seek Amy (F.U.C.K ME)..

.

.

Salute..salute..buat lagu ini,

Dan harapan gw selanjutnya mudah2an DVD, Fan Box, Double Disc.. semuanya ada di Indonesia ini terutama di lampung karena pada tanggal 24 November Britney akan segera merilis album dengan tajuk “BRITNEY SPEARS- THE SINGLES COLLECTION” yang merisikan hit-hits dia yang paling megang...

Caio Buat Britney.... Yes-ah..!!!


0 komentar:

 

Britney Spears Videos