1 Day with NSN







Yesterday was emotional day for me...!! At the first i hang out with my buddies to mall ( Centre Point) karena disana ada Lomba Nasyid, u know lah sahabat gw ntu nyang namanya Arul, ma Topik kan anggotanya, nah mereka ikutan ke Lomba ntu.. Kool Stuff...!! First time i very shocked coz the stage is very tiny..!! he he he (LOL) ok! Gw duduk, sms-an, mereka gupek2an...pake acara blom nyiapin lagu kedua..

Nyenyong--- nyenyong lah mereka.... gw nonton mereka n terkesima lah.... ciye..mbil ngerekam video n jepret2 mphoto mereka...!! Trz..Trz...

Lama banget lah nungu penguman ampe akhirnya ternyata buka di CP...qta cin..bayang pun baru pertama kali ini lah gw buka puasa di Mall bukan di Food Court or di Resto tapi gleporan di samping SOLARIA beralaskan ambal merah...

Sumpah,

Pengalaman yang seru banget bagi gw..ya jarang2 bisa kaya gini..kapan lagi coba, yakan?..

N akhirnya... Pengumuman di mulai dong,,

.

.

.

.

.

Dan tidak disangka- sangka...Group kita orang JUARA I nya... ahay!

.

.

Betapa senagnya hati ini..

Selamat buat sahabat gw, , Arul dan Topik

Congratulation for my Buddies.... Arul and Topik.

J

Makan- makan dech abiz itu....!!

Senang nya

He he he he he he ........




0 komentar:

 

Britney Spears Videos