January 10th, 2009 (Second Part)


*This is A Second Part*

Gw kan ceritain tentang "19-20" gw..
Mulanya biasa aja sie nothing soecial cuma gw kadang gx nyangka aja gila gw udah 20 men!!! Kepala dua... Godskil..

Seperti yang bisa gw lakuin ketika detik2 terakhir gw 19, gw biasanya nulis disecarik kertas atau yaaa~~ mungkin rada gedean lah, gw nyatet apa2 aja yang dah gw lalui di umur 19 tahun gw ini, Dan gw gx bisa menyangkal, GILA gw sampe merinding n hampir menangis gx percaya gw ntar lagi 20 (ya sekarang da 20) Amaze aja gw...

Trz dahlah ya, gw catet itu..... kisah-kisah rahasia gw, semuanya (Uncencored). N tinggal 5 menit lagi jam 12 gw tidur gw sengaja..

N “ phula” gw bangun tidur itu gw dah umur 20, geli, gelisah, takut, kacau, jadi satu...

Mana Mama telat lagi ngucapin biasa tunggu gw ngamuk dulu ehhehehhe...

Tyuz pas gw bangun dari tidur siang, hahaha gw diajak Mama makan gitu ya emang gx dikuar tapi masakan nya gx kalah.Cin.....!!!

Ya gitulah gx da Kado, surprise, ucapan juga minim banget di ultah gw yang ke20, miris ya (emang)

Tapi gw gx tauk kenap gw optimis banget ma tahun ini. Kalo tahun ini, tahun gw banget, n gw optimis bgt kalo 9 resolusi yang gw post dibawah ni site bisa terwujudkan ...AMIN

Gw Cuma minta kebahagian lahir batin dalam hati ini,

Kalo bisa si

Nokia 5800 Xpress Music ma Laptop

Hahhahahhahahhahahhahhahahhahahhahhahahahhahahhaha.......








Source:

U.D for His 20 Years Old






0 komentar:

 

Britney Spears Videos