About Eleghantulla (2)


Gila... Gw jadi terharu....
Pertama-tama gw mu say thank a lot to google ya berkat dia juga "ELEGHANTULLA" gw exist, Eleghantulla ada Kata yang mencerminkan gw banget, bukannya nyombong tapi Gw lah yang menciptakan kata ini, gw lah yang berimajinasi sendiri, dan lahirkan kata "ELEGHANTULLA" yang mencerminkan gw.

Gw gx nyangka aja, saat gw nyari di search engine nya Google dengn nulis "Eleghantulla" sebgai keyword nya, n ternyata...
Sampai sekarang udah 6 Lembar disana gila gw seneng bgt, dan tiap website dengan kata itu pasti ada gw.... Jadi terharu
Ini semua karena obsesi gw yang harus semakin Exist..
hahahhahahahahhah......
Thx a lot ya..
Buat kalian yang mau tauk lebih banyak ketik aja "ELEGHANTULLA" Di search engine google as keyword...and u'll be find me

Thx U

U.D

0 komentar:

 

Britney Spears Videos