U.D Now : Started Work...!!!



Do you believe that every single person have a very first time experience… Do you Believe?

I Believe…

Yesterday (Oct 15, 2008) is very my first time…

I Work at the one of instantion who delivere Maid to foreign country…!!!

Semua nya serba pertama dari pertama gw dating yang terlalu pagi… Bingung harus ngapain… Dapet meja beserta seperangkat Komputernya,,, ampe Bingung mau ngelakuin apa? Karna gw gx tauk.. INI BENER- BENER PERTAMA kalinya..

Gw gx tauk… gw blom bisa bilang “GW KERJA” yang bisa gw bilang hanya,,, gw kerja tapi blom kepastian sampe sekarang aja masalah posisi gw dan apa yang harus gw kerjain n berapa gaji gw.. Gw blom tauk sama sekali…!!

Tapi yang pasti gw bisa bilang ini pertama kalinya berangkat kesuatu tempat n kERJA….

Ini juga pengalaman pertama gw..

Gw pulang kerja dari kantor gw itu sebenarnya jam 5 sore, tapi gw bilang gw ada kuliah jadi diberi keringanan oleh mereka so gw bisa pulang jam set.5 sore..

Dan,,,…

Gw gx da waktu untuk mengganti kemeja n celana dasar yang gw pakai hari itu, so..INI PERTAMA KALINYA GW KULIAH DENGAN PAKAIAN RESMI ala KANTOR. Temen2 gw pangling..Mana rambut gw yang indah tergurai itu sudah dipotong untuk pertama kalinya…

Temen2 gw pada ngasih selamat.. and mereka sedikit gx percaya..”wow…Akhirnya jadi kerja juga”

Gw bisa dibilang kerja di perusahaan yang menyalurkan Tenaga Kerja Wanita ke luar Negri untuk dijadikan pembantu di Negara sana

Nah,, gw diterima sebagai pembimbing Bahsa asing,,, dan sedikit Bagian Administrasi…Tapi semuanya blom pasti (menerut gw0..

Ya mUdah2an ini jalan yang Allah kasih bener2 buat gw,,,!!!

Maybe cuma segitu dulu yang bisa gw share di My Beloved Blog ini…

Untuk berita selanjutnya u bisa tunggu di Next “U.D Now”

Salam

0 komentar:

 

Britney Spears Videos