Finally already 1 week for me to work in my office..

It’s Cool.

Gw suka apa yang dah gw dapet dan apa yang udah gw terima ini.

Gw seneng..

Bisa bekerja, kemudian menghasilkan gaji sendiri kemudian membahagiakan keluarga.

Gw kerja di PJTKI dari tanggal 15 Oktober 2008, and dengan hari ini yaa.. bisa dihitung udah 1 minggu gw dah bekerja ditempat iru. Sejauh ini gw ditempatkan dibagian dokumen. Yaa Bagian Pengarsipan Dokumen. Secara gw bekerja disalah satu PJTKI yang harus teratur dalam pengurusan dokumen. Karena data baru akan selalu datand dan tugas gw yang meng up grade data- data itu….

It not to difficult, coz semuanya bernaung dengan Komputer yang bukanya gw nyombong gw sedikit menguasainya. Yang berat and maybe it’s gonna hard.

It’s All Responsibility.

Tanggung Jawab, Krena dokumen2 yang gw simpan n gw upgrade itu adalah ujung tombak perusahaan dimana agar tauk berapa CTKI nya sekarang.

Ya… mau gx mau di dalam posisi gw ini dituntun abiz tentang KOSENTRASI gw dan TANGGUNG JAWAB gw.

yupZZz…

Everything I will do it for make me better.

Setidaknya gw belajar untuk bertanggung jawab atas semua hal yang dah gw kerjain. N yang paling penting gw kudu harus belajar bersikap dewasa, dan berani mengungkapkan pendapat.

Begitchu…..

Doa’in gw selalu sukses dan berhasilo dalam tiap langkah kecil yang gw mulai…

:)

0 komentar:

 

Britney Spears Videos