The Big Family of My Pets

Gw pikir untuk nge-Post mereka adalah penting. Semua hal- hal yang bikin gw seneng. Dan kucing- kucing gw salah satunya. Kucing kucing gw punya tingkah pola yang paling aneh + gokil. Sama kaya majikanya. Dan paling terakhir Luminous kejubur sumur ampe gupek ngambilnya ke permukaan dan pagi tadi pas gw ngeledekan dia pas nimbak. Ia geleng-geleng pas gw nunjuk ke arah sumur (hahahhha…Trauma kali ya..!!)

Dan Inilah Mereka…

MARKY

The King of Cat Ever..

This is One of My beloved Cat. Walaupun Marky miskin warna.. Blackfull. Nama Marky gw beri dari nama tempat dia gw temuin n nama leluhurnya. MarKy. Mar berasal dari kata marcopolo, tempat ia gw temuin, dan Ky.. KikY ada Kucing Cewek yang sangat gw cintai namun dah mati pada saat gw smp klz3. Gw urus Marky dari gw umur 16 tahun dan sekarang gw berumur 19 tahun. Semua susah seneng dah kita lewati bersama dari ia cumpu sampe sekarang dia jadi kucing garongnya di daerah lingkungan rumah gw. Kucing mana yang gx kenal dengan Marky. Kucing Hitam yang Bandot dan dipenuhi oleh luka karna jagonya berkelahi.

Marky juga di kenal premannya kucing di lingkungan rumah gw. Dan dia adalah Pecinta Ulung sudah banyak Kucing Betina datang kerumah minta pertanggungjawaban Marky karna mengandung anaknya. Mau gx mau, gw mengurus anaknya.

Alasan gw mau memelihara Kucing Jantan karna gw dah capek memelihara Kucing Betina yang kerjanya hanya Hamil tanpa tauk siapa ayah kandungnya. Tapi Malah sekarang, banyak kucing Betina dateng minta makan sebagai bentuk minta pertanggungjawaban atas Benih Marky yang mereka Kandung







ROMLAH (E’ Mak)

Ini dia Menantu yang paling sabar. Romlah ini adalah Istri pertama dari Marky. Kucing Kampung banget entah apa yang di pikirkan Marky ampe mau menikahi Kucing Kampung seperti dia. Gw lupa kapan Marky membawa pulang Romlah yang pasti pada saat ini suasana begitu romantis dan pihak keluarga laki-laki (Gw, Nyokab, n Adek gw) pada gx da yang merestui pernikahan Marky n Romlah. Akhirnya siksaan demi siksaan diterima oleh Romlah. Tapi pada akhirnya yaa. Luluh juga lah, Karna berkat Romlah kelurga besar ini terbentuk. Romlah ini biasa kami panggil Emak karena kerja nya seperti emak- emak makan, tidur, ngamuk…. Dicium ama anknya aja Ngamuk..!!!



KILLO

Killo adalah anak pertama dari pernikahan Marky n Romlah lagi lagi kutukan menimpa. Sebenarnya ada 3 saudara Killo ini, namun 2 saudaranya yang cantik- cantik itu pergi diasuh oleh keluarga lain. Akhirnya mau gx mau Killo diurus dirumah gw. Mulanya Killo sangat mengemaskan lalu Kucing Betina ini mulai beranjak dewasa dan mulai terkena pergaulan bebas akhirnya pada belum waktunya. Killo sudah hamil diluar nikah. Membawa aib saja! Killo malu akan keluarga kami, dan ia sempat melarikan dirinya untuk melahirkan dan membesarkan anak- anaknya dirumah tetangga kami. Hingga suatu saat ia kembali dan membawa anknya yang seharusnya ada 3 ia membawa satu karna anaknya terlantar oleh ibu yang tidak bertanggung jawab. Killo adalah anak yang menjengkelkan. Tapi kami tetap mengurusnya karena didalam tubuhnya mengalir darah Marky (Kucing yang sangat kami cintai)





LUMINOUS

Ini bisa dibilang Aib Terindah.

Akhirnya Cahaya datang kerumah kami.

Luminous lahir dari rahim Romlah tapi lahir akibat perselingkuhan Romlah.

Romlah berselingkuh dengan kucing kampung lain nya yang Orangefull, sehingga lahirlah Luminous (Cahaya), Pada awalnya kami keluarga besar tidak terima atas aib yang dibuat Romlah karena tlah menghianati cinta Marky dengan berselingkuh dengan kucing lainnya.

Namunnnn.

Kucing ini tumbuh dengan sangat menggemaskan. Kucing jantan dengan selubung Emas menyelimuti rambut- rambut di tubuhnya. Bagaimana hati kami tidak luluh dan memaafkan kesalahan Romlah dengan cara mengurus Luminous. Kucing paling Gantweng dirumah kami. Andai saja u tau bagaimana kesehariannya, Kalau ia sedang tidak bersemangat yang ia lakukan hanya mondar- mandir seisi rumah, layaknya Satpam geram sedang mengcontrol. Namun bila sifat manjanya keluar ia bisa jadi Kucing Paling Cuteeeeeeee….

Namun dengan kami mengurus Luminous, Marky tidak terima seolah- olah kami tidak mengerti perasaan Marky, sehingga sekarang Marky jarang pulang kerumah dan lebih sering, bermain wanita di Luar..

Tapi…

Tetap aja, gx ngaruh..!!

Luminous menyilaukan kami dengan cahaya maniznya….!!!



DARKCON

Kita blum bisa bilang Darkcon kucing, ia masih kecil (hhhi) We call it, Kitten..!!!

Darkon sesungguhnya hidupnya di dunia ini gx gw harapin karna.. HITAM LAGII, sebenarnya gw lebih mengharapkan ZUIRA kucing Orange putih yang kecil n super imut.. saudara kandungnya

TAPIIIIIIIII………..!!!!!!!!

Malah

MATI…

Yaaa…

Akhirnya hiduplah Darkon kucing kecil dari kegelapan yang super aktif.

Dan , u know what?

DARKCON, adalh kucing yang paling exist saat pemotretan…

Darkcon,ngerti banget ucapan gw pas nyuruh dia ganti pose….! Darkcon bener- bener ngeliat kamera pda saat pemotretan dan banyak gaya (heheheh lucunya….!!!!)









Itulah mereka dari 1 Kucing , bisa menjadi 5 kucing, Padahal gw awalnya pesimis, pasti kalo gw memelihara Kucing Jantan personil kucing gw gxkan nambah. But that’s false..!!
They’re Tottal My Beloved Pets

0 komentar:

 

Britney Spears Videos