U.D Now : My Love Was Disappear

My Love was Disappear



Yup..

That’s what happened to me now… Loosed love again!

Mulanya gw yakini cinta itu tapi kemudian semuanya memudar begitu aja. Gw dah sayang tapi dia pergi dengan alasan yang bagi gw yaa.. cukup masuk akal, tapi temen-temen gw bilang itu alasan bullshit , but deep down my heart I wanna believe’em….

Gw gx tau harus mau bilang apa? Yang gw ingin adalah gw gx mau lagi kehilangan cinta yang udah gw temu, cinta yang gw ngerasa nyaman dan aman, sehingga gw gx usah lagi “jual diri” untuk nemuin cinta itu. Tapi…


180 semuanya berubah begitu cepat..

Semuanya mengubah begitu cepat..


Apa hak gw apa kewajiban gw?

Tangisan itu selalu ada tapi gw cukup berterimakasih pada Allah, yang membuat gw lebih dewasa dalam menyikapi masalah ini dan dapat lebih ikhlasa akan apa yang udah ditentukan-Nya atas gw…


Kecewa

Kecewe mendatangi gw, kesedihan seiringan dengan ketegaran gw…

Tapi kadang lubuk hati ini gx bisa diajak kompromi, gx bisa diajak kerjasama, dalam bibir gw gw udah meyikapi dengan ikhlas… tapi dalam hati kecil gw..gw gx rela akan semua ini…gw gx mau kehilangan lo….

Yang bisa gw lakuin hanyalah percaya..


Percaya

Bahwa itu dalah keputusan terbaik darinya..

Percaya dia bukanlag yang terbaik untuk gw

Dan

Percaya pasti keindahan itu pasti menghampiri hidup gw nanti…


--- Sampai Kapanpun “Ell masih sayang Darl”—


Tapi inilah adanya

Bibir ini gx bisa berkata-kata

Tubuh ini gx bisa perbuat apa

Coz

Gw tau siapa gw di hati lo



***

0 komentar:

 

Britney Spears Videos