The Kitten


The Kitten


Aku adalah anak kucing..

Aku sendiri tanpa keluarga yang utuh… tanpa kasih sayang

Aku terpuruk menunduk rendah

Aku disini sendiri di tempat pembuangan sampah..

yang menuggu di dalam pelukan hujan malam


Waktu yang bijaksana

Dan dia pun datang

Seseorang yang melihatku dengan matanya yang ada harapku..

Dia mengangkatku dengan lembut..

Dia memebersihkan aku… memberikan aku kasih sayang

Memberikan aku senyuman dan kenyamanan


Aku tertidur dalam pelukan hangatnya angin

Bermimpi indah berharap ku gapai

Indah ku bertanya susah ku menjawab

Sekali lagi dia memberikan aku senyuman

Sekali lagi dia berikan aku pelukan…..


Namun

Apa yang terjadi?

Dia mendekatiku

Tapi kini dia berbeda bukan kasih sayang yang hendak dia berikan

Bukan yang aku kenal

Dia menatapku dalam….

Begitupun rasa ini yang kupunya padanya..


Dia tlah memutuskan…

Dia mengungkapkan…

Dan aku hanyalah anak kucing yang menghela nafas

Selalu menghela nafas


Dia membawaku kembali..

Membawa ku kembali dimana aku memulai

Dia pergi..

Meninggalkan aku…

Disini di tempat pembuangan sampah… sendiri

Aku sendiri…lagi…

Tanpa kutau akan kah kudapat kasih sayang lagi….

Aku sendiri…lagi….

Sendiri berbalut hujan malam…

1 komentar:

yumi mengatakan...

nice poetry..

gak tega liat kucingnya.. :(

salam kenal :)

 

Britney Spears Videos