Review : October 2009

October, was real life month ever.. Sesuai thema yang gw angkat buat bulan ini yaitu “Circumstance” dan semua yang terjadi di hidup gw di bulan October seolah menujukkan bahwa inilah kenyataan hidup yang selamanya gx indah, gx seperti yang dibayangkan or direncanakan semula. This is Circumstance ... Inilah Kenyataan. Dan karenanya gw U.D banyak belajar dari segala macam hal yang terjadi di kehidupan gw yang kadang gx semulus kulit gw.. (hahhahahah) bvanyak pembelajaran yang tuahn titip ke gw untuk mengerti dan akhirnya di mengerti.

Unforgetable Dates :

2nd : Lunch with Warm Wind (First Time)

4th : Jadian with Warm Wind so beautiful day all day long with it

5th : Hard Day hari terakhir gw di MMRM

6th : Unusual Kissexy from Warm Wind

10th : Nasi Goreng Bumbu Kuning ala Taufik n Ruli ;)

13th : My 69 First, warm Wind gave me a present

14th : My Flouresent Night (Mati Lampu semalaman ketika dia ada J

22nd : Fun Great Day with Buddies

24th : (First Time) BT ma Warm Wind

26th : (First Time) Cry on Warm Wind

29th : Perang Mulut ma Ruli, hanya gara2 kesalahpahaman, n sikap dia yang sensitive

30th : Premire “3” Video

Learn : jangan terlalu banyak berhayal dan mengharapkan sesuatu yang jelas- jelas gx mungkin dan bukan buat lo..!!!

0 komentar:

 

Britney Spears Videos