U.D Now : -__-''

Wah dah lama neah gx update..”U.D Now”..ok ng-update dulu..


Ada apa ya,,dengan gw sekarang,,...??? (hmm?) So completecated pastinya... Lagi ngalamin masa2 sulit gw neah banyak banget nasalah yang akhir2 ini nyampirin gw layaknya laler yang ngerumutin tong sampah.


Mulai dari kisah percintaan gw (ciye..sok manusia lo!) trz keluarga, kantor, pertemanan, duit... Ah ribet banget dah..ampun-ampun.


Ntah kenapa koug Capricorn akhir2 ini jadi sensitif-an banget. Sdikit2 ngambekan gx dewasa banget (gw n My Mom = Capricorn) ujung2nya lingkungan sekitarnya yang kena padahal si sebenarnya kalo dewasa gx segitu2 amatnya. Tauklah...!!!


N U.D sekarang ntah kenapa koug jiwa angkuhnya munurun.. gw jadi gampang minderan ama segala sesuatu, biasanya si gw angkat dahu tentang hal2 yang bagi gw biasa, tapi nth ngapa akhir2 ini gw rada sedikit minder aja..sedikit mengecilkan diri..rendah hati lah..(heheh) Apa gw cemburu aja? Merasa tersaingi (gx penting)


Trz masalh kantor yang gitu-gitu..denger2 cerita kawan2 gw yang lain sedikit miris si..kadag kata2 “yatah?”...sering keluar karena gw pikir gw yang punya capability lebih koug “segitu” sedangkan mereka koug bisa “segitu”....ya balik lagi di masalh keuangan lah yaa.. n balik lagi ke umur...gw masih muda..n prosedurnya gw kudu “NURUT” apa kata rekan2 kantor gw yang udah cocok jadi “Mbk-Abang” gw....(hmmft)


Pengalaman cuy...pengalaman..!!!

Suatu saat bakalan jadi pelajaran yang beguna banget kelak..


Trz apalagi yaa..yang gw hadapi sekarang?

Ø Tdai malem (050809) barusan menghadiri Pembukaan Pameran Pembangunan di GSP...

Meriah cuy,,hang out ma sohib gw yang udah lama banget gx ketemu...!!! (sohib SMP) Sekarang n seterusnya..bakalan hangout


O ia...

Sekarag...gw lagi penegn..pengen..super pengen.. ke LAUT..

Sumpah gw lagi ngidam LAUT banget...

Hu..hu..hu....!!!(pengennya)


Dah dech sageto dulu yackh...!!!


Enjoy Your Day, thanks for read it..!!


0 komentar:

 

Britney Spears Videos