U.D Now : "GW KECELAKAAN....!!!" (Thank's To)

THANK'S TO:

Allah SWT yang telah memberikan gw banyak pelajaran, anugrah, atas
musibah yang menimpa gw dan Nyokab gw. Banyak hal yang membuka mata
gw, dan masih mengucap syukur atas apa yang menimpa gw dan Nyokab gw..
Rencan Mu Yang gx pernah gw tau.. Rencana yang penuh rahasia..
Yang menguatkan gw hanya gw percaya. Bahwa Allah gx tidur dan Dia
sayang hambanya...

Temen2 nyokab gw yang udah dateng jengkuk nyokb gw. Relasi, temen,
sahabat.. Thx atas nama nyokab gw..

Para sodara gw..yang ikhlas bantuin gw.. N nyokb gw.. Terutama Qyai
Aris.. Thanks ya Yai,, U.D memang butuh seseorang yg bs U.D Andalin...
Thanks berat..

Bokap gw..thanks atas bantuan bantuan mu.. ..

And

Temen temen gw.
Thanks yaa..
Buat Mbk Dian, yang membawa temen2 kantor .. Tuti, Mbk Wid, Mbk
Thinee,.. Thanks ya.. Seneng liat kalian.
Thants buat LYA, yang mengkordinator temen2 SMA untuk sengaja jenguk
gw.. Oh so sweet bgt.. Bisa liat kalian..
Thanks buat YOGI, yang gx gw sangka bawa temen2 SMP gw..wah rindu
berat dengan kalian.. Thanks a lot.
Temen: buat gw ngerasa kuat n gx sendri ngejalanin semua..

Dan,,
Sekarang..
Doain nyokb gw biar lekas sembuh ya...

THANK YOU, TO EVERY ONE..

0 komentar:

 

Britney Spears Videos