U.D Now : "GW KECELAKAAN....!!!"

15 Agustus 2009..

I dont know the best word to describe that day.

Hari itu gw sengaja bgt gx keluar2 dari rumah (yang biasanya gw
pecicilan keluar maen). Krne pgn stay aja drumah dulu..

Trz nyokb gw pulang sekitar jam3an gt. Yaudah kita makn sore.. Nonton
TV.. Gw gupek pengen bgt kepameran karena inform yg gw terima hr itu,
hari terakhr pameran (Penutupan).. Gw gupek ajak2 kawan gw pada gx
bisa semua. Semuanya mau magrib, sdgkn gw lg mlz keluar mlm. Yaudah
nyokb gw menawarkan diri, sekalian mu tuker emas yg dibeli.

Gxda firasat or apa2.. Cuma seneng smile, ketawa ketiwa..
Gw tancap gas, jalan

Baru 3 menit..dijalan

GW KECELAKAAN...
.
.
.
Bener2 keadaan yg mendadak banget. Ceritanya ada mobil parkir n dia gx
liat2 lagi motor gw yg melaju, dia buka pintu belakang, kena dpn motor
gw..
Jatoh.. Gw dan Mama..

Badan gw sebelah kiri lecet darah semua..
Mama? Kebentur aspal dibelakangnya.. :,(

Pada linglung semua..namun gx lama mobil (t*l*l) itu bw nyokb gw ke Advent..

Skrg tgl 16,,
Nyokb gw dirawat di Advent no 219..

Gw nulis posting ini sambil jaga nyokab gw..disampingnya..

Gw Mohon Doa bagi semua yg baca posting ini..

Terimakasih...

0 komentar:

 

Britney Spears Videos