Aku Hanya Seorang Bocah

AKU HANYA SEORANG BOCAH...


Semua rasa yang tercipta harus kah mati karena setitik luka yang menyayat begitu dalam di hati....

Haruskah semua rasa ku tinggalkan, dan kuberjalan dengan gagah tanpa rasa itu..

Atau haruskah ku mati karena rasa yang begitu perih yang menghantamku...


Ini hidup... perjalanan hidup yang panjang

Dan aku hanya seorang bocah yang belum pantas mengambil kesimpulan

Hanya bocah ingusan yang penuh kotoran di kakinya

Berjalan jauh demi menemukan arti

Masih jauh.... sangat jauh....


Namun apakah semua derita ini harus kumulai sekarang

Semua hantaman dan dentuman itu munuju secepat kilat ke kepalaku

Aku sakit.... Tuhan..

Sakit.... perih dihati dan di telinga...

Perih mendengar semua keluhan itu

Sakit merasakan apa yang aku sendiri pilih...

Jika harmoni itu ada dalam hidup... Jika kejujuran itu mudah

Mengapa tangisan selalu menyertai..???


Apa yang terjadi padaku....

Belum tentu terjadi padamu...

Apa yang kau rasakan tentang hidup, belum tentu aku rasakan juga....


Aku hanya Bocah.....

Tapi begini kah yang harus aku terima...

Beramai- ramai mereka bilang mencintaiku...

Dan beramai- ramai pula mereka menjatuhkan ku ke jurang

Aku sakit... Tuhan

Perasaan... Cinta.... Hidup.... ini...


Tuhan, aku hanya Bocah di dalam perjalanan ini,

Kau yang membuatku begini melalui kaki tanganmu yang bernama Cinta

Kau yang meyuruh Cinta mengajariku tangisan... mengajariku kepedihan

Dan semoga kau tak lupa

Mengajariku arti kebahagiaan...


Aku hanya seorang bocah... Tuhan

Di dalam perjalanan panjang hidup ini....




***



Yudy (Juli 10, 2009)

0 komentar:

 

Britney Spears Videos