U.D Now : " I Don’t wanna dream.."


“…I Don’t wanna dream about all the things that never were….”


Itulah penggalan lagu dari Britney Spears dengan tajuk nya ‘Out From under” mungkin lagu ini bisa mewakili perasaan yang ingin gw pupuk di tahun 2009 ini. Di lirik itu disebutkan “ aku tak’ mau lagi mengharapkan segla hal yang tidak akan mungkin terjadi”. Dan itulah yang ingin gw pupuk di tahun ini setelah tahun kemarin yang penuh dengan kesengsaraan gw akan cinta morat- marit mendapatkan cinta. Menangis untuk mendapatkan sesuatu yang tidak mungkin gw dapetin. Itukan Bodoh…!!!

Dan di Tahun ini sudah cukup gw untuk bersedih, murung, berduka durjana, mengharapkan sesuatu yang gx mungkin gw dapat. Gw Kuat…di tahun ini gw kan jadi sesuatu yang baru yang lebih tegar untuk menghadapi sesuatu yang terjadi dalam hidup gw. Persetan dengan cinta….!!!

Gw pengen nikmati hidup ini dengan cara gw, sedikit keras untuk mendapatkan apa yang gw mau, dan kalaupun tidak, itu bukan keberuntungan gw, layaknya sekarang yang gw dapatin. Ok gw bahagia gw gx sendiri lagi … gw dah punya pacar. Tapia pa yang gw dapet care sedikit aja gx…!!! Dia lebih cenderung cuek abiz.

Tapi itulah memeng bener apa yang kebanyakan orang bgilang waktu kadang- kadang menjawab dan memberi kita jawaban atas segala pertanyaan yang kadang- kadang gx bisa terjawab.

Dan itu tadi pagi gw dapetin solusi yaaa.. mungkin bisa untuk ngadepetin pacar gw yang super cuek, tapi gw juga gx berani untuk ninggalin dia karena gw sayang ma dia.

Ok itu cinta yang gw alami untuk kedepan nya gw janji pada diri gw sendiri no more cry in my life for the stupid things ….

Gw gx mau lagi peduli tentang apapun yang bakalan nyakitin gw. I wanna be something new. Begitupun dengan kisah cinta gw yang lagi gw mainkan ini, kalo pun dia sayang ma gw, gw pun sayang. Kalo pun gx ya sudah…!!

Kalo pun tetep gx care yaudah.. gw gx mau musingin dengan sesuatu hala yang nihil yang ujungnya bakalan bikin w gx bener. Better for me untuk have fun ma temen- temen gw nambahin temen biar tambah gokil. Gw pengen bahagia dengan cara gw sendiri, cara gw sendiri. Gw gx mau ngeluh, nangis..!!

AAAAA….

I JUST WANT TO ENJOY LIFE THIS LIVE

0 komentar:

 

Britney Spears Videos