U.D Now : U.D Pindah Rumah


IT’S ALL ABOUT HOME

I thing keluarga gw bener2 “Kontraktor” bukanya menghina keluarga sendiri atau menyepelekan keluarga gw yang sampe saat ini blom punya rumah sendri yang menetap, TAPI… It’s all about money..Hahahhaha

I know Duit bukan segala- galanya tapi di dunia ini segala- galanya butuh yang namanya duit.

I not pretend that I from a poor family, but I already proud of my family even with the little noisy problem…!!!

OK… Seumur hidup gw yang paling lama qta menetap di HOME itu paling lama 8 tahun, dan sekarang gw bakalan pindah lagi (pyuh) (Capek Dec)

Tapi, gimana ya..

Ada sebelnya dan ada jengkel nya gitu hidup pindah pindah. Jengkelnya ya itu gw gx tega ngelepas kucing2 gw, gupek nge- pack2 in barang yang tambah lama tambah banyak aja, n adaptasi ulang lagi. Jadi gx pernaha ada temen yang tetap gitu disuatu lingkungan.

Tapi senengnya, ya, dapat suasana baru mulu, lingkungan baru, kesenangan baru dan pastinya

REJEKI BARU..!! Amien.

Total hari2 terakhir gw disana n mlm pertama gw tiduri humz baru gw ity tgl

1 NOVEMBER 2008

Gw gx twk pastinya kapan gw pindah ya tunggu instruksi dari nyokab gw..

Ogggghh

I’m The Home Mover..!!!!!






0 komentar:

 

Britney Spears Videos