U.D Now : Get First Salary and Mean of It



Tanggal5 Bulan November tahun 2008 yupzzzzzz....
Itulah tanggal gaji pertama gw....(sebenernya gx pertama2 bgt seRata Penuhbelumnya gw kerja sebagai kuli panggul dengan gahi Rp 100000)
Gw seneng bgt, inilah gaji pertama gw dengan bener 2 "kerja" bener2 kena marah, teguran n peringatan sampe- sampe cemas...

WOW... It's Increadible
Semuanya serba pertama kalinya...
Itulah hari dimana gw kasih gaji gw yang sebesar Rp 700000 itu ke Mama...
ya... Walaupun cuma 700 itu duit gw...
Hasil gw sendiri
hahahahh... rasanya gimana ya.. aneh+ lucu aja.. hihhih

Yupzz
Arti dari First Salary itu sendiri gw dah belajar banyak tentang hidup
dari pengalaman gw kerja sama orang, gw punya atasan, yang sebelumya gw rada ego, karna kerja sama Mama, kalo capek, mama ngerti...sampe2 makan hati gara2 gw (I'm Sorry Ma!)
Tapi sekarang gw gx boleh, gw kudu tahan semua ego gw, semua sifat manja, n childist gw, ngantuk gw n jago makan gw..(hahahah)
Yupz..
Even walupun gw kadang2 kena marah, di sipe' in, n merasa gx dianggep, kena peringatan atas kesalahan yang sebenernya gw gx tauk letak salah gw dimana..
Tapi (beneran dec) gw terima itu semua, kaya tadi sore, setelah gw diomongin ma atasan, gw.
Gw cuma tersenyum dalam hati...Akhirnya gw dapat pengalaman ini, (hhh)....
Gw thx God so much...
Berkat dia gw pernah ngerasain semuanya,,,
Ya Allah tetapkan sifat gw ini Yudy yang sekarang gx mau berubah tentang pandangan semua yang U beri ke Yudy, tetap berfikir positif..


PyuahHHHHHHHHHH
Lega banget, gw bangga ma diri gw sendiri, yang selalu tau apa yang diri gw mau,....
Even kalo (amit2 ya) gw jatuh miskin pun beri gw kekuatan and remembrance me..
"Bahwa Tidak Ada yang Sia- Sia"



Gw gx percaya bahwa didunia ini gx da yang gx mungkin GW GX PERCAYA 100%
yang gw yakinin
"DI DUNIA INI GX DA YANG SIA- SIA"

cuz u.d is u.d not u

0 komentar:

 

Britney Spears Videos