U.D Now: Ough...It's Was Paintful

.Ought..!!!
it's paintfull..

Busyet akhirnya gw dapet juga pengalaman ini. Untuk pertama kalinya gw kena tegur ma atasan yang segitunya.. Godskill...!!!!
gila..ya,, gini ceritanya kan gw bagian...data, nah gw kurang kosen n teliti pada saat pe ngentrian data baru yang mau gw buat untuk rekomendasi paspor (pasti pada kgx ngerti)
Ya pokoknya gw ada salah n kurang teliti ma kerjaan gw, TAPI semuanya gx pure salah gw...!!

n gw kena tegur yang segitu nya ma atasan gw, Gila ngelekit bgt, sumpah pada hari itu gw DOWN bgt di kantor untuk aja gx semua pada nyalahin gw, jadi setidaknya gw ada yang meng UP gw lagi atas ke DOWN an gw ini...Egkh,, gila,,, sakit bgt ternyata ditegor ma atasan gw...!!
MAsih enak kena omel ma Nyokab sendiri,,,,!!!

egh
Gila

0 komentar:

 

Britney Spears Videos