U.D Now : Stopped..!

Pyuh..
Yup ini lah hidup.
Inilah gw..
Inilah 'Circumstance'
.
.
Kemaren qta bisa senang, lalu tanpa diduga qta bisa down dgn cepatnya.
.
.
Yup
Inilah hari ke4 gw setelah gw diberhentikan oleh PT. MMRM tempat gw
bekerja sebelumya, alasan kenapa gw diberhentikan katanya 'proses yg
berlaku skrg akan diperbaharui'
Bla...bla...bla...


Marah, jengkel, down, pasti nyingapin hati gw. Ngedumel ,dongkol,
kenapa semua ini terjadi pada gw.. Yang semata-mata hanya ingin cuma
ingin bayar kuliah pake keringat gw..(ya gx keringat-keringat amat sie
ruangan gw kmren kan AC)


Yup , , ,
Dan inilah hari ketiga gw setelah diberhentikan
Kagok?
Pastinya
.
Coz, yang semula gw benar-benar bangun pagi kerja, skarg bener2
nothing to do hanya nungu kuliah jam5sore nanti. . .
.
.
Yah,
Allah mungkin punya rencana yg lebih baik buat gw.
Kenapa? Dan Mengapa?
Pasti ada alasanya, ada akibatnya, ada hikmahnya , betul? (hee'eeeh...)
.
.
.
Yach..
Inilah 'Circumstance...
Benar-benar kenyataan..
Jadi,
Gw kerja di tuh PT, 1TAHUN KURANG 10HARI..
.
.
Hmmft,
Tetap semangat ajalah..
Apa semangatnya?
-- Dapet ayank baru..hehehe (cie..capa tuh..?!)
:-)

0 komentar:

 

Britney Spears Videos