U.D Now: I HATE MY LIFE..!!!


I dont know what happened to me...
gw cuma kesel BT benci ma hidup gw, knapa seah semua gx berjalan seperti apa yang gw harapin, Kadang gw pgn jemput paksa keingina gw itu, tapi seolah dunia ini gx pernah bisa menerima kebebasan akan pemberontakan hati yang terkekang, Gw cuma pgn bebas gw gx mau terus2san kaya gini, gw bosen selalu bertingkah sok lucu dalam hati gw berniat untuk membuat mereka tersenyum pada gw dilaen pihak sepertinya gw ini ane, ANEH...
kadang tiap malm gw berenung apa2 yang telah gw lakuin tlah kelakuan gw sifat gw gw gx tauk, ini bener2 perang dalam gejolak hati gw, gw bingung gw gx da pegangan bahkan mama dan sahabat gw sendiri, mereka gx bisa bantu gw.. gw bener2 sendiri dalam kebimbangan gw, entah kadang gw ngerasa comfort kalo lg kumpul2 ma cowok, tapi kadang cowok gx pernah anggep gw cowok yang bisa mereka lakuin hanyalah ngejek- ngejek seolah-oleh setingan gw hidup di dunia ini hanya untuk diejek, dan kadang gw merasa comfort kalo gw kumpul ma cewek mereka nerima gw dengan baik tapi dalam lubuk hati gw, gw gx suka kumpul2 ma cewek...
mereka gx pernah nerima gw,,, gw gx tauk harus gimana sahabat gw yang tersenyum depan gw, gx tuk knpa? yang bisa dia lakukan hany muji gw, gx pernah menyangkal n kasih gw solusi... sedangkan mama, orang yang gw harap bisa men-support gw malah gx bisa, dia malah menjatuhkan semangat gw, jadi gw sama sapa dong????// gw totall benci ma hgidup gw gw pgn bahagia dengan cara gw cara yang bener2 gw temuin untuk bahagia ..dan semua bisa nerima..

Yuda, manusia itu juga gx pernah nampar gw ang bisa dia lakuin hanay nusuk batin gw secara perlahan....
total gw pgn sendiri,

gw pgn teriak nangis buang semua kegundahan ini,,,gw sendiri di dunia ini, gw gx tauk harus apa...
gw bener2 gx tauk apa??

apa?

bahkan mama juga gx bisa menjawab, sahabat gx bisa nerangin n dunia diam.........

Kenapa????????????????

0 komentar:

 

Britney Spears Videos