Kemarin Dlapezta mengadakan buka puasa bersama, tapi banyak yang tidak dateng . like what I told ya before..

Is it donna more have fun without the others.

Yang lebih mirisnya lagi… Bahkan yang diLampung banyak yang kagx dating..!!

Petikan ungkapan orang2 yang dateng tadi mlm!

  1. Emil

“ w BT bangettt……!!!cz yang dateng Cuma segelintir…apakah ini yang di sebut dlpzta!! Kecewa w!! yah…walawwwpunn w dateng jam 7..tapi!! w lebih baek dari yang gk dateng!!”

  1. Adit(paimin2)

“gw si bys aja, jd gag terlalu kecewa amat gtu dweeee,,,,namun apa yang gw rasain skarang ni sdikit mengobati rasa lapar gw selama seharian ini,dengan memakan ayam baker yang tak disangka tak dinyana nama ayam bakar tersebut adalah “ayam bakar ADITYA”,,waakakakakakaaa,,,,,Lucu juga”

  1. Ubay

“your life never could be this much find without me (uby cute nan ndutzz) heheheheeh

Kalo gue sih asik asik aj, coz ad makanan sih. Tapi agx miris juga sih hati eke, abis semua pada gax datang sih….

Yasih daripada tidak…

Apa lagi ada temen gua yang aneh bin ajaib, tapi gak ada dia mati kutu gue di warnet!!!!”

  1. Dwi Des (Putra)

“ Ayo geh mana kekompakan qt,,,,, Acara selanjutnya harus rame ….okkkkkk

Hidup Dlapezta jagn pernah menyerah mengapai mimpi????????????????????

Hidup adalah perbuatan jagn pernah menyerah sebelum mimpi mu tercapai karena sesungguhnya didalam kesulitan ada kemudahan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tetap semangat \(*_*)/ Cayo “Ganbatte” ok Sobat”………………………………..

  1. Indra

“gw bingung neh…. Mo nulis paan yah, bete gw dikit bgt yang dateng……….

Pada sibuk mua kyknya, pesan dari gue “jangan lupakan sejarah”…..

Oce!!!!!!!!”

  1. Yogi

“Bedebah ,gw muak ngliat lu yg smakin menjadi-jadi itu satu sisi yg ngbuat lu buruk d mata gw.Tp d sisi lain gw paham dgn apa yg lu rasain dan gw gbs menyalahkan.

Karena lu SAHABAT gw,Gw ga akn prnah berhenti berharap agar lu bsa lbh bae kdepan dan gw benar2 menantikan perubahan signifikan dr Lu supaya Stay To Our Line.

Jgn pernah merasa tidak mampu kita bukan apa2 kalau tidak berani melakukan apa2,Jgn pernah berhenti berpikir untuk perubahan apapun hasilnya itulah usaha yg gw nantikan dari lu.

lEBIH BAIK MATI DI SEBUAH PULAU DAN TERASING DEMI SEBUAH PERUBAHAN BRILLIANT YANG MEMBUAT KITA BAIK.

  1. Ronald

“apaann seehhh??? Gua lg coli nehhh.. kampang llaahhh..” wakakkakakakakak.. weehh gua kangen lg dahh ama lu2 padee.. hihi. Oekkk kaccee dodol.. boy2 and gurl2 salam peace ajah llah dr gue SLANKERS Bandar Lampung.. PEACE.!!!! Kampang!!!!!

  1. Lay

“never….never give up……

Apaan entah……….

Yang pzti……..jalan terus our brotherhood…..

Ehem…ehem…muach……..”

  1. NuG

“coment gw trhdp acara ini menurut gw krg baik,cuz acranya krg jls konsepnya,hrpnnya acrany bias sprti dulu kumpul smwa ada bu rina,OK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

Pesan2 gw bwt smwnya “kehidupan memberikan 1000 alsn utk kethicewa, s I’m goetapai ALLAH mmbrkn brjta alasann utk gembira”

  1. Cornel

Ue kagak ngerti neh….

Yang jelas I’m gothic….

Hehehe…

Maju terus pantang mundur…

Kalo uda capek brenti dulu tapi jangan mundur yak….

Pissss”

  1. Anhar

“Ahhhhhhh……………….

Kecewa bgt gw yang dateng kok dikit banget sih, mana nih kekompakannya lagi. Padahal gw berharap bisa ketemu ma kmorg semua, setelah udah lama gx ketemu.

Gw harap sih acara kta tuk besok jangan sepi kyk gini lagi lah.”

  1. Yudy

“Im really upset for all my friends…specially for all guy in da Lampung… Can’t take a little time to hang up together with all old friends..

And for the others who in outside in Bandarlampung…it’s OK…

But in conclusion..

I was upset with Dlapezta Break Fast Together, yesterday”

  1. Bella

(No Comment from her, too really back to home)

  1. Adiez

“Samlikum…Hari ini bubar di rumah gw…tapi gw agak kesel yaah..kenapa yang dateng hanya sedikit setengah..gak nyampe malah..Pdhlkan qta jrang2 kumpul2 kyak gni klo gak kyk gni kpn lagi coba kita bias kumpul2..tapi buat semua anak2 dlapezta ayo dunk mana kekompakkan qta yang kyak dulu…pkoknya taun dpan (insya allah) qta mesti kumpul semua ya….

Wassalam….”

Dlapezta Getting Worst

Dah jarang ketemu… dah jarang contact

Too buzy with personality things..!!

So fed up.. But that’s reality…!!

Dlapezta Getting “WORST”

Hopely much... much... much... Better In The Next!

0 komentar:

 

Britney Spears Videos