UD Now......................!!!!!!!!!!!!!!!


UD sekarang, pusing..!!!!!!!!
badan tambah gendut, mama tambah ngomel- ngomel karena gw gx da usaha untuk ngurusin ni berat badan.(eheheeh)
Truz apalaginya, jarang banget ketemuan ma temen temen delapezta,, truz gw seneng karena gw baru- baru ni dapet lagu lagu mp3 nya Britney spears. ad Dj yang ngebuat album Blackout seolah- olah udah konser, truz minngu kemarin gw shooping, dapet jaket ama celana yang keren banget...
Truz dapat bandul kalung Pedang keren bgt kaya Britney yang sering pake (heheheh)....sama kemeren malem dapet malem yang romantis abiez.heheh

Dan sepertinya semester 2 ni tambah banyak tugas, dan gw blom juga dapet caem_an.(heheh),, dah kul malem, gx da liatan.. Tauk gx kul pagi, yang kul pada nganak artis semua.GilBret!!!!
Tampilanya pada hebring- hebring, pake acara pake bulumata segala pas kuliah, tetenya gedong-gedong. Egkh
Kalo UD mah biasa ajalah tapi tewtewp GANTENG....!!!!

Btw, lagi sibuk juga neah,,Buat promosi untuk site gw ni. Ada untungnya juga ya, punya site kaya gini, selain kita bisa belajar jadi redaksi qt juga bisa ngasah daya kreatifitas qt. Oy...Ngemeng- ngemeng kreatif. Gw lagi sibuk buat konsep/design baju buat Britney pake di Konsernya entar, sejauh ni udah 3 baju gw rancang dari 12 baju yang kudu harus gw buat..!(hehehe) Konsepnya keren- bin Cool lohgggg..!!!
Dah ah....
Waiting for me On Next "UD NOW"

0 komentar:

 

Britney Spears Videos