FLASHBACK : Fredy Kusmawan

Fredy itu temen gw sebangku selama 2 tahun. Entah kenyataan pait apa yang ia terima du2k sebangku ama gw selama itu..Tapi yang pasti gw comfort aja ngobrol ama dia.. Secara ama2 Capricorn mau gx mau nyambung aja. Gx twk ya, qta be2 nie punya pemikiran yang sama kalo fred mikir A, gw juga lagi mikir A...

Banyak bgt hal2 yang dia ceritain ke gw, begitupun gw,,,heheheheheh.......!!! Dari punya tanah 12 hektar(oops)... Ampe yang sekarang yang terbaru suka ama (tIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIt) heheheh...
Sering gokil bareng, ngakak bareng, sholat bareng.. Kadang2 juga dia gw bawain sayur...Maklum anak kos kan jarang bgt makan enak kayak gw yang orang kaya gini(hehheh{sombongnya})

DULU,,, juga sering di godain ama Emil, teruz sering diledekin NASI IKAN
hhahahahhahahahahahahahahahhahahahh,,,,,,

Fredy itu tauk hal2 yang gw blom sempet ketahui, kalo gx da guru, atau waktu senggang, gw sering tanya apa aja yg bikin gw Curious ke dia, ada aja jawaban yang keluar dari mulutnya, trz baru gw bisa jawab "OOOOOOOO.."

Fredy ini juga jadi manager gw, selama di SMAN 9 dulu,heheheh dia yang mengoreksi semua tampilan gw, secara gw Banci Tampil..(BANCI????)[gx woi!!] truz dia itu selera seninya sama kaya gw sama sama tinggi.... Qta punya pemikiran yang lebih keren dalam memandang seni, dari gimana angle yg bagus buat photo,gambar, dLL ,,,buktinya dia dijadikan kameraman kelas pas produksi "BLACK n WHITE" Our First Movie

N sekarang dia sok2 jadi Mr. Mysterious
eghkkkk.......!!!!
Entah dimana n lagi ngapain sekarang gw kagax tauk!!!
Tapi yang pasti gw kangen bgt Gokil2lan lagi ma dia....!!!
Kapan dunkz ya, u mampir kLampung?

You Are Really My Partner in Gokil Mission


0 komentar:

 

Britney Spears Videos