U.D On Twitter Now....!!!

Sedikit mengulas tentang Twitter.
Twitter itu apa sih?!
Twitter adalah adalah suatu situs web layanan jaringan sosial dan mikroblog yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan "pembaharuan" berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui sms,pengirim pesan instant atau aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin.
Dan kamu tauk U.D sekarang ikutan di situs itu sekarang. Kamu bakalan tauk apa- apa aja yang gw lakuin tiap detik, tanpa harus gw buka internet, buka komputer, semua informasi yang ada tentang gw akan segera cepat di update. Yuhu...!!! Ge seneng banget... Twitter gw pasang di blog ini tepatnya di sebelah kiri diatas Contact U.D (liat gambar dibawah ini)...
So, jadi gx ada alasan u bakaln ketinggalan berita tentang gw. Hahhahahha..... Dan kalo u mu liat tampilan luasnya resmi di Twitter.com u bisa klik disini.

Ok, Sekian dari gw...
Salam Exist..!!!

0 komentar:

 

Britney Spears Videos