UD Now: "Semangat..!!!"


Gila benge....!!! UD sekarang lagi giat2 nya neah ngurusin badan, mutihin kulit, gede-in "anu", (hahhahahhahahhahahahh)


Secara gitu gw dah mulai sadar dengan looks like gw yang gx mulai bener..Setelah kearen yang gw gx mikirin badan gw bgt, mo glember Loss!! Mo ancur, Loss!!..

Sekarang, gx bisa dong, harus Semangat nurunin berat badan!, belajar hidup sehat...hehehehe

Kenpa ya koug gw bisa gini,,ehhehehhehe ya gitulah, sometimes manusia itu juga will get better kan, They can change as time, depent on to person, want to black side or the another........ Pokonya jadi yang lebih baik....

Lagian dah tambah gede umur, dah harus tambah mikir, tauk gx? Ud sekarang kalo malem itu giat2 nya Sit Up ama Back Up...
Secara target utama itu PERUT gw yang semua serangan lemak itu stand by di Perut, so...kayaknya udah mulai harus di buat rata..Sama Punggung juga, gila kalo gw ngaca itu punggung dah kaya Kuda Nil dilapisin Minyak ajua..hhehehehehehehe....

Oya, ntar juga kan dah mo UAS juga trus libur kan...NAhhhhhhh..masa2 liburan itu lah yang gw pakai, untuk lebih mengoptimalisasikan apa yang sudah gw kerjakan sekarang


Pyuh.. Doain supaya UD konsisten dengan apa yang gw kerjain sekarang, Keyz....!!!
Gx da mksud apa2
Just Want To Better.....!!!!!


Trus kesibukan gw yang laen apa ya..?? Oya gw juga lagi nyelesaikan rancangan2 baju yang hopely bisa dipake ama Britney di Konsernya entar(hheeheh)
Actually, tinggal 2 baju lagi yang gw gambar sie....!!!

SEMANGAT

0 komentar:

 

Britney Spears Videos