My Beloved Flasdisk

It's little Goofy....!!!!

Hhehehehehhehehehhe...................
tapi emang bener koug kata siapa ya'''? Pokoknya dia pernah bil kaya gini..

"KAU TAK KAN TAHU NILAI DARI SESUATU SAMAPAI SESUATU ITU HILANG DARI MU"


Sumpah pada suatu hari Flasdisk gw kebawa ma sepupu gw kSimpang, bayangin dong KSimapng gw gx kebayang......!!! BUkn harga dari Flasdisk itu.... tapi isi dari sebuah benda kecil yg orang beri nama Falsdisk itu....
tau gx didalamnya itu ada lebih dari 50 lagu download gw.. LAgu hasil download_an gw selama kurang lebih 1taonan..... Gx kebayang kalo itu Falsdisk gx comeback lagi k tangan gw (HUHUHUHUHH).................. Bakalan sia-sia semua pengorbanan gw...semua tenaga , waktu n biaya....!!!


TAPIIIIII.....................
UNTUNGNYA......untungnya....malemnya Flasdisk gw comeback ke Tangan gw lagi....(Walupun sebelumnya gw kena omel, sempet nyalahin kebodohan gw,,,) Ya...Alhamdullilah lah...
Flasdisk gw dateng lagi..sempet terharu sie...(LEBAY) {emang! ngapa mang nya!}

ya itulah..heheheheh!
Sekarang Flasdisknya lagi nangkring neh di colokan USB...hehheheh.......................

0 komentar:

 

Britney Spears Videos